Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mendapatkan Kartu SAKTI 8GB 50Ribu Telkomsel 2017 Terbaru, Tampa Bayar Mahal

================

Trik Cara Buat Kartu Simpati Sakti 2017 Terbaru. Cara Cek Kartu Telkomsel Sakti - Cara Mengetahui atau Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel, Cara Cek Kartu Sakti Simpati dan Cara Cek Kartu Sakti As. Hallo agan dan aganwati! Pada kesempatan kali ini ane akan memberi sedikit trik cara buat kartu sakti telkomsel, lebih tepatnya trik mendapatkan perdana simpati sakti dan cara cek kartu sakti telkomsel saat kalian membali kartu perdana telkomsel di counter. Agar kartu yang kalian beli tersebut mendapatkan kartu sakti paket internet murah atau biasa di sebut dengan kartu sakti telkomsel, kartu sakti simpati dan kartu sakti kartu as. Kenapa kartu telkomsel tersebut disebut dengan kartu sakti? dan apa ciri ciri kartu sakti? kalian pasti sudah tau. Kartu perdana tersebut mendapatkan tawaran harga promo paket internet murah telkomsel yang super murah dibanding dengan kartu paket internet murah simpati dan kartu-kartu internet murah telkomsel lainnya.

Harga promo paket internet murah telkomsel yang didapat dari kartu sakti telkomsel tersebut harga mulai dari 1GB 10rb / 2GB 20rb / 3GB 20rb / 5GB 30rb hingga 8GB 50rb. Itulah daftar harga paket sakti telkomsel sebelum harganya dinaikan. Untuk sekarang ini harga sudah sedikit dinaikan dari harga sebelumnya. Ane tidak tau pasti kenapa harga paket internet kartu sakti tersebut dinaikan. Tapi harga masih bisa di bilang masih sangat super murah atau paket internet paling murah dari pada paket internet telkomsel yang lain. Kenapa ane bilang masih bisa dibilang paket internet paling murah telkomsel? Nah.. karena ada bonus paket internet 4G telkomasel nya gan hingga 5GB. Super murah bukan?! 😀


Untuk harga paket murah kartu sakti tahun 2017 sekarang yaitu harganya mulai dari 1GB 13rb + 1GB 4G / 3GB 25rb + 5GB 4G / 5GB 37rb + 5GB 4G dan 8GB 60rb + 5GB 4G. Tapi untuk beberapa kartu sakti, harganya masih sama seperti harga sebelumnya. Gimana gan? benar-bener harga yang super murah paket internet telkomsel ini kan? 😊 Nah tidak usah kita perpanjang lagi langsung aja simak bagaimana trik membeli atau memilih kartu pedana telkimsel agar mendapatkan kartu sakti.

Trik Membeli Kartu Sakti Telkomsel di Counter

Pertama, kalian sediakan satu hp kalian yang berisi kartu perdana telkomsel apapun. Terserah, boleh berisi dengan kartu telkomsel pribadi kalian sendiri atau perdana telkomsel lain. yang penting kartu telkomsel.

Kedua, Kalian pilih salah satu kartu perdana telkomsel yang ada di counter tersebut. Ingat, jangan di beli dulu ya. Jangan disuruh ambil dulu kartu telkomsel tesebut sama abg counter nya dari dalam box. biarin aja didalam box, kita lihat-lihat aja dari luar box. Karna untuk memastikan kartu tersebut memiliki paket intenet murah sakti kita hanya perlu mencatat nomor nya saja. Oke, sekarang kita lanjut ke cara cek kartu sakti telkomsel nya gan.

Cara Mengecek Kartu Simpati Sakti Terbaru

Pertama, Kalian pilih salah nomor atau kartu perdana di counter tersebut atau dimana saja langganan kalian.

Kedua, Dial Kode *369# di hp kalian. Nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan Pilih No 2 Jual Pulsa Internet.


Ketiga, Setelah pilih no 2 yaitu Jual Pulsa Internet, maka nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan Isi nomor-nomor yang udah agan dan aganwati pilih tadi.


Contohnya lihat gambar dibawah ini jika kartu tersebut mendapatkan paket internet murah atau kartu simpati sakti.


Gambar diatas testing di perdana simpati sakti punya temen ane. Sebelum agan dan aganwati ke counter, kalian bisa membuat testing sendiri terlebih dahulu menggunakan kartu perdana simpati sakti punya temen agan. Dan testing juga di kartu perdana biasa yang tidak mendapatkan paket internet murah. Jadi nanti agan dan aganwati dapat membedakan sendiri dimana perbendaan nya. yang jelas sangat jauh perbedaan harga paketnya. 😊

SOLUSI : Bagi agan-agan yang masih muncul paketnya apabila di cek memalui kode dial *369#, akan tetapi agan tidak bisa membelinya, Silahkan lakukan pengisian paket saktinya melalui konter. Bilang aja beli M-Kios data *369#. Bilang saja begitu.. Nanti mereka tau sendiri. Semoga membantu. 😊 Atau ikuti petunjuk link artikel dibawah ini.👇

Oke Agan dan Aganwati sekalian, sampai disini dulu ya mengenai trik mendapatkan kartu perdana simpati sakti promo paket intenet telkomsel paling murah, kartu sakti telkomsel, kartu Sakti Internet, kartu sak as, contoh kartu sakti dari telkomsel, daftar kartu sakti, kartu sakti murah, ciri ciri kartu sakti, contoh ciri-ciri kartu sakti, cara cek kartu sakti telkomsel, cara cek kartu sakti simpati dan cara cek kartu as sakti.

Jika ada salah kata dalam penulisan ane mohon maaf sebesar-besarnya ya gan. Oh iya gan, jika ada yang kurang dimengerti atau mungkin ada yang ingin ditanyakan mengenai trik atau cara daftar paket internet murah telkomsel terbaru 2017 lainnya, Silahkan tinggalkan pertanyaan agan-agan di bawah oke..! Good luck! 😊
IKLAN
Tag : BERITA ISLAM
==================
Back To Top